Komentar Charles Usai Kelahiran Harry Buat Diana Sakit Hati



VIVA – Pernikahan Pangeran Charles dan Diana, Princess of Wales, tidak pernah mudah. Awalnya, kehidupan Diana dibayangkan banyak orang bakal bak kisah dongeng, namun malah berakhir tragis.

Sepanjang 21 tahun sejak kematian tragis Putri Diana, banyak rahasia tentang pernikahannya dengan Pangeran Charles terkuak. Salah satu rahasia telah diungkapkan oleh Diana kepada penulis biografinya, Andrew Morton.

Biografi itu diterbitkan pada 1992 berjudul Diana: True Story Her. Rahasia itu sempat redup hingga akhirnya muncul lagi, saat Meghan Markle melahirkan putra pertamanya pada 8 Mei 2019 lalu.

Tetapi, itu hanya sebagian rahasia dari apa yang sebenarnya terjadi antara Pangeran Charles dan Putri Diana. Rahasia itu adalah ketika Diana hamil Pangeran Harry, Pangeran Charles yang sangat mengharapkan bayi perempuan memberi komentar pertama yang sangat menyakiti Diana ketika tahu anak keduanya adalah laki-laki.

“Oh Tuhan, itu anak laki-laki,” kata Charles saat itu, seperti dilansir dari Reader’s Digest.

Meskipun Charles mengatakan bahwa komentarnya cuma lelucon, tetapi Diana merasa sangat terluka, karena sejumlah alasan. Pertama, dalam minggu-minggu menjelang kelahiran Pangeran Harry, Diana dan Charles telah berusaha memperbaiki pernikahan mereka dan menjadi sangat dekat.

Mengetahui bahwa Charles menginginkan seorang putri ketika yang dilahirkannya seorang bayi laki-laki, Diana berusaha menjaga hubungannya tetap baik dengan Charles. Dia pun berharap, kelahiran anak yang sehat akan membuat suaminya bahagia dan lupa dengan keinginannnya. Sayangnya, itu tak terjadi sesuai harapan Diana.

Komentar kedua Charles, bahkan lebih menyakiti hati Diana. Dia tak suka rambut Harry yang berwarna merah. Perlu diketahui bahwa keluarga Diana kebanyakan berambut merah dan komentar tersebut dirasa sangat menghinanya.  

“Dan, dia bahkan punya rambut merah,” ujar Charles.

Selain keluarganya yang berambut merah, Charles seakan menyindir mantan selingkuhan Diana yang memiliki rambut merah. Pria itu adalah James Hewitt. Namun, hubungan mereka telah berakhir dua tahun sebelumnya, sehingga Hewitt bukan ayah biologis Harry.

Meskipun Charles tahu bahwa Diana sensitif tentang topik tersebut, saat pembaptisan Pangeran Harry, Charles kembali mengeluarkan komentar kejam, yang mengatasnamakan dia dan Diana kecewa memiliki bayi laki-laki lagi.

“Kami sangat kecewa, kami pikir itu adalah seorang bayi perempuan,” kata Charles kepada Frances Kydd, yang merinding mendengarnya dan melaporkan kepada Diana.

Karena itu, Diana menjadi sangat kecewa. “Sesuatu dalam diriku buntu. Tiba-tiba kelahiran Harry tak ada artinya, pernikahan kami menjadi kacau,” kata Diana kepada Morton.

Akhirnya, pasangan itu berpisah dan baru resmi bercerai pada tahun 1996 atau 12 tahun kemudian. (asp)



Source link


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Urang Awak

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format